Minggu, 24 Mei 2015

SINOPSIS SENSORY COUPLE EPISODE 15 PART 2

 SINOPSIS SENSORY COUPLE EPISODE 15 PART 2


Moo gak meng ajak cho rim untuk menemui teman lamanya yang dulunya sama2 bekerja di akuarium di jeju dan sudah pindah ke seoul. Cho rim menikmati pemandangan  akuarium raksasa tersebut, teman moo gak mengatakan jika akuarium tersebut sama dengan yang ada di jeju jadi moo gak dengan cepat akan segera beradaptasi, dan akan selalu di trima di tempat itu, teman moo gak juga memuji moo gak karena memiliki pacar yang sangat cantik. Setelah teman moo gak pergi moo gak bertanya apakah cho rim menyukai tempat tersebut dan cho rim menyukainya. Moo gak memancing cho rim dengan berkata moo gak akan menikah di teman seperti itu, cho rim salah tingakh pura2 mengalihkan jika memang baik menikah di tempat tersebut pemberkatan oleh gurita, lalu ia bernyanyi, moo gak gak merasa gagal memancing cho rim mengajak cho rim keluar saja.

Mereka masuk ke dalam sebuah restoran, moo gak mengatakan jika ia akan pergi ke toilet,padahal ia  pergi untukmenyiapakan surprisenya untuk cho rim


 

ia membayangkan berada di samping mobil denga cho rim, ketika ia menekan tombol untuk membuka bagasi mobil, balon keluar dari mobil dan ada tulisan ajakkan untuk menikah cho rim menerimanya dan memeluk moo gak, namun lamurannya hilang ketika sebuah mobil menabrak mobil yang ia sediakan untuk kejutannya, bagasi mobil itu terbuka lalu balonnya terbang padahal cho rim belum melihatnya. ia menoleh kebelakang dan melihat cho rim barangkali saja cho rim melihatnya.


 Kemudian ia mengajak cho rim untuk pergi ke kolam air mancur dan membayangkan  melamar cho rim dengan bernyanyi sambil memegang cincin (sumpah bikin ngakak, itu lagi melamar apa lagi melawak?? gak ketingalan kata cerr..nya..wkwkwkkw, mantap bener akting oppa satu ini), cho rim sebenarnya haus tapi moo gak memaksa, di kolam air mancur ada seoang lelaku yang melamar pacarnya sama seperti moo gak, ia juga bernyanyi untuk meminta pacarnya,semua orang di tempat itu merasa geli melihat itu demikian juga cho rim ia sangat memebenci hal itu karena menurutnya itu memalukan, mendengar hak itu moo gak terkejut mungkin dalma hatinya ia berkata hampir saja, akhirnya cho rim memndorong cho rim untuk pergi dari situ.

Moo gak mengajak cho rim ke taman bermain, sementara cho rim membeli minuman moo gak mengkonsepkan cara melamarnya, ia menaruh cincin di tanah kemudian berjalan beberapa langkah dan pura2 tali sepatunya lepas lalu ia seperti menemukan cincin dan mlamar cho rim,


Ketika cho rim datang membawa minuman, pelan2 moo gak mengambil tangan cho rim lalu berjalan beberapa langkah kemudianseperti pada konsepnya semula, namun ketika ia pura2 mengingat sepatunya cincinya tidak ia temukan, ia mengaruk2 tanah itu kesana kemari namun tidak menemukannya, cho rim yang bingung dengan tingkah moo gak bertanya, moo gak malah memperlatkan tutup kaleng, cho rim mulai mengoceh, moo gak seperti hampir menangis berkata ia tidak bisa pergi dari tempat itu , namun tiba2 perutnya mules, ia menyuruh cho rim untuk menunggunya di tempat itu sementara ia akan ke toilet.


Tiga kali gagal melamar moo gak membawa cho rim ke taman yang banyak lampu berwarna-warni , cho rim megeluh karena moo gak sudah berkali2 membawanya ke taman, moo gak meminta parfum cho rim, cho rim bingung pada moo gak namun moo gak menyuruhnya untuk memeprhatikan saja, moo gak berlari ke jembatan kemudian menyemprot parfum tersebut yang berbentuk tulisan MAukah kau menikah denganku?, cho rim terharu ia mengangguk dan mengangkat tangan dengan masuk memberi kode jika ia mau, spontan moo gak berlari kembali ke cho rim lalu memeluknya dan sangat berterima kasih karena cho rim menerima lamarannya, kemudian mereka melakukan ciuman ringan 3 kali...


Cho rim mengeluarkan cincin dan menunjukkan pada moo gak, moo gak terkejut cincin itu ada pada cho rim, cho rim menjelaskan jika ia mengambil cincin itu selagi moo gak ada di toilet.
Moo gak mengambil cincin itu dan memasangkan di jari cho rim, kemudian ia memeluk cho rim dengan bahagia.

Ia melepasakan pelukkan dari cho rim dan memuji cincin itu indah di jari cho rim, ia bertanya pada cho rim lagi, maukah cho rim menikah dengannya, cho rim menjawab ia mau menikah dengan moo gak, mendengar jawaban cho rim, ia memandang cho rim dan mencium cho rim lagi 3 kali..

Sementara moo gak dan cho rim sedang berbahagia, jae hee malah terkurung di penjara. Moo gak masuk ke dalam rumahnya tiba2 seorang memukulnya dari belakang dia adalah kwon jae hee, jae hee mencekik moo gak dan berteriak dengan penuh kebencian, mengangkat sebuah barbel lalu memukulnya ke kepala moo gak, cho rim tiba2 histeris terbangun, ternyata itu hanyalah mimpi cho rim.

o


 Keesokan paginya moo gak membuat sarapan di rumah cho rim, cho rim memasang wajah murung, moo gak menenangkan cho rim mengenai mimipi cho rim semalam, ia berkata jae hee tidak akan mampu keluar dari penjara jadi cho rim tidak perlu khawatir.

Det yeh berlari ke ruangan kator polisi dan menyalakan TV dan menyuruh kawan2nya  di kepolisian untuk melihat beritanya, berita itu mengenai kecelakaan kwon jae hee di sungai Han ketika melintas di jembatan Banghwa, para polisi tercengang mendengar berita itu,  moo gak kwatir jika itu adalah rencana dari kwon jae hee, inspektur kang merasa tak mungkin karena ada 5 polisi dan itu  kecelakaan lalu lintas, det ki heran karena seharusnya  jae hee hari itu  sedang di selidiki di kejaksaan, namun kenapa ia menyebrang di sungai han,  det yeh berpikir jae hee sedang melakukan rela ulang, ia berpikir jika jae hee akan kembali ke penjara dari TKP. Inspektur kang protes seharusnya jae hee tidak mati sperti itu ia harus di baawa di pengadilan dan mendapat hukuman semaksimal mungkin. 5 hari setelah jatuhnya mobil kwon jae hee, inspektur kang diberitahu bahwa kasus itu di tutup karena mereka yakin kwon jae hee sudah hilang dan mati.


Beberapa hari kemudian, tim invetigasi khusus di berikan sertifikat pengharagaan dan naik jabatan 1 tingkat atas kerja keras mereka dalam kasus pembunuhan beratai, mereka melakukan sesi berfoto bersama sebagai kenang kenangan karena akan dikembalikan ke pos pos mereka sebelumnya.


inspektur kang mendapatkan seorang putri yang selalu di inginkanya karena ia sudah memiliki 6 orang anak laki2 yang memiliki usia yang tidak jauh berbeda,  det ki yang sedang melakukan penyamaran di datangi oleh pacarnya Elena dan meneruskan hubungan mereka yang sempat perang dingin, Det yeh yang menlak tawaran ayah untuk menjadi pengusaha untuk meneruskan usaha orang tuanya, karena ia masih ingin menjadi polisi, padahal ia adalah anak tunggal dari CEO perusahaan besar, Letnan yeom yang menjadi profesor kriminologi yang menjadi idola mahasiswanya, oh cho rim yang memutuskan untuk tetap menjadi komedian walaupun ia melakukan lawakannya yang garing, sedangkan moo gak menyerahkan surat pengunduran dirinya pada inspektur kang karena ingin kembali bekerja di akuarium, inspektur kang bersedih namun ia akhirnya mengizinkan juga.


Cho rim dan moo gak melihat2 rumah yang akan mereka tempati berdua setelah menikah, custumer servicenya memberi tahu jika mereka menyukai desain interior rumah tersebut mereka dapat membelinya karena ada potonga 50%, moo gak berbisik pada cho rim jika potongan 50% bagus juga, tapi karena dasar perempuan cho rim bertanya pada costumer servicenya dapatkah mereka memperoleh potongan yang lebih besar.


Cho rim dan moo gak berjalan mengunakan payung karena hujan pergi melihat gedung rumah mereka, mereka berjalan seperti pengantin baru padahal belum menikah....ahhahahahaha, Moo gak memanggil cho rin dengan panggilan yeobo, cho rim memandang moo gak dan berkata mereka belum menikah, moo gak berkata baiklah ia akan memanggil istriku segera setelah mereka menikah.
 

Mereka masuk ke dalam rumah yang akan mereka tempati untuk membuat video  untuk pernikah mereka, mereka mengulang sampai 3 kali karena moo gak yang tersenyum kaku dan yang kedua karena cho rim membungkuk untuk berterima kasih pada undangannya sedangkan mereka sudah sepakat hanya membungkuk setengah badan saja.


Det Ki, yeh, dan inspektur kang ber siap2 untuk pergi ke acara pernikaha moo gak dan cho rim dengan menggunakan jas yang membuat mereka terlihat sangat bagus, det ki bertanya apakah inspektur kang sudah siap dengan pisatonya? inspektur kang berpikir ia tidak perlu banyak berbicara karena dialah contoh kesuburan bukan hanya kedudukannya t, etapi  moo gak dan cho rim akan menerima energi suburnya, jadi tidakperlu menyiapkan pidat, ia bertanya pet ki apakah det ki mau beberapa energinya, tetapi det ki tak berencana untuk menikah, letnan yeom datang dengan dengan dress yang membuatnya tampak feminim membuat polisi yang melewatinya menoleh karena kagum, bahkan inspektur kang melihat silau pada letnan yeom mi, inspektur kang bercanda pada letnan yeom apakah dia orang yang akan menikah hari ini.Letnan yeom berkata mereka sudah begitumem lama tak bertemu dan memuji pada detnya tampak hebat. Inspektur kang memberi aba2 pada det ki dan yeh untuk memberi hormat pada letnan yeom, letnan yeom membalas hormat mereka.




Cho rim dan moo gak melalukan sesi pemotretan, ae ri mengingatkan agar segera bersiap2 karena para tamu akan datang,  mereka bertemu dengan tim khusus, inspektung kang memeluk moo gak dan memberi selamat pada moo gak, ia juga memuji cho rim yang tampak cantik, det yeh dan ki sperti biasa kompak memberi selamat, cho rim berharap agar det ki menjadi MC di pernikahannya, ia menganggu cho rim dengan bertakata ia pikir moo gak melakukan push up 100 kali dengan cho rim dibelakangnya, det yeh melarang dan berkata untuk apa mereka membuang2 energinya, cho rim menyapa letnna yeom mi letnan yeom mi memuji cho rim yang cantik dan moo gak yang tampan. ia memuji jika cho rim dan moo gak tampak hebat bersama2, ae ri berbisik pada cho rim menanyakan siapa orang itu sambil melirik ke arah det yeh ia benar2 menyukainya, ia akan merasa senang jika diperkenalkan tetapi cho rim  memukul ae ri.

Seorang laki2 yang hanya terlihat kakinya berjalan menuruni tangga,  Cho rim dan moo gak mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman2 dari sketsa komedi, kepala rombongan bertanya apa yang membawa moo gak ke seoul, ia pikir moo gak datang untuk menjadi pelawak, moo gak mennjawab dengan melakukan komedi jika ia ingin seperti kepala rombongan dan bertemu dengan dengan seorang gadis seoul, ia mencoba yang terbaik, tapi berakhir dengan seorang gadis jeju lalu mengatakan kata2 khas komedinya, cerrrrrrrr.............yang membuat rombongan sketsa komedi bertepuk tangan tertawa, kepal rombongan memuji moo gak, ia menyuruh moo gak untuk bergabungan dengan rombongannya jika ia bosan dengan kehidupan pernikahan, bercCho rim dengan spontan memanggil nama Tn. wang, sehingga kepala rombongan mengatakan ia hanya bercanda, dan mengucapkan selamat, ia telah mengirim banyak uang untuk mereka, moo gak dan cho rim berterima kasih, oh wo ya memuji cho rim yang telah membuat pilihan yang tepatmenjalani kehidupan pernikahan bukan menjadi pelawak, namu cho rim berencana untuk terus menjadi pelawak setelah menikah. Sorang dari Sketsa komedi pada ae ri jika ia adlah tipenya, tapi ae ri malah illfeel.

Ae ri membawa cho rim ke ruang tunggu pengantin untuk di make up, teman2 masa lalu cho rim datang dan memuji kecantikan cho rim, ae ri memperingatkan cho rim bahwa acara akan segera dimulai, teman2 cho rim keluar, ae ri mengatakan pada cho rim ia akan melihat apa yang akan terjadi di ruang utama, cho rim menarik nafas karena ia sangat gugup.

 

Det ki melakukan tugasnya sebagai Mc, ia akan memulai upacar pernikahan antara moo gak dan cho rim, ia memanggil moo gak dan meminta hadirin untuk bertepuk tangan yang meriah untuk mempelai pria tang tampak, semua bertepuk tangan, moo gak dengan gugup berjalan menuju ke altar dan mengambil posisi di depan inspetur kang, det ki mengatakan sudah waktunya untuk penganti wanita datang ke altar. Cho rim yang berada di dalam ruang tunggu menenagkan dirinya yang gugup, ketika det ki terdengar menyuruh pengantin wanita untuk masuk, pintu ruang tunggu dibuka oleh seorang lalki2 yang berjalan ke tempat cho rim, cho rim melihat aroma pria itu sangat kuat dan terlihat ketakutan

Ternyata pria itu adalah kwon jae hee yang bertepuk tangan,  dan mengucapkan selamat pada cho rim, cho rim terbelalak melihat jae hee.



Semntara di ruang utama orang-orang yang telah menunggu cemas karena pengantin wanita tidak muncul, det ki memanggil lagi namun cho rim tak muncul juga akhirnya letnan yeom mi pergi ke ruang tunggu pengantin untuk melihat cho rim, namun ketika ia masuk ia tidak menemukan cho rim, ia amlah melihat ruang tunggu yang di hias sudah berantakan, buru2 ia pergi ke ruang utama untuk memberitahu moo gak jika pengantin wanita hilan, moo gak spontan berlalri meninggalkan altar untuk mencari cho rim (bersambung ke Eps 16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar